14 Januari 2011

Diabetes


Atasi Diabetes dengan Dynamic Trio

Dari beberapa contoh kasus diabetes yang sembuh setelah mengkonsumsi produk High Desert
Maka saya berani merekomendasikan kepada Anda yang mengalami masalah diabetes
untuk mencoba produk tersebut.

Diabetes Melitus memang merupakan salah satu penyakit yang cukup sulit diatasi, banyak kasus pasien yang sudah mencoba berbagai macam obat dan terapi yang menghabiskan biaya tidak sedikit, tetapi belum menemukan hasil yang benar-benar tuntas.

Penyakit diabetes termasuk golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan system metabolisme dalam tubuh.
Pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

American Diabetes Association (ADA) dalam Standards of Medical Care in Diabetes (2009) memberikan klasifikasi Diabetes Mellitus menjadi 4 tipe :

• Diabetes Mellitus Tipe 1
Diabetes ini dikarenakan oleh adanya kerusakn sel B(beta) pankreas yang secara absolut menyebabkan defisiensi insulin.

• Diabetes Mellitus Tipe 2
Diabetes ini disebabkan oleh adanya kelainan sekresi insulin yang progresif dan adanya resistensi insulin. Pada tipe ini, hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya.

• Diabetes Mellitus Gestational
Adalah tipe diabetes yang biasa muncul pada kehamilan, terjadi disekitar 2-5% dari semua kehamilan. Diabetes ini bersifat temporer. Namun jika tidak mendapat penanganan, dapat menyebabkan permasalahan kehamilan, termasuk macrosomia (ukuran janin terlalu besar), janin mengalami kecacatan dan menderita penyakit jantung sejak lahir. Penderita memerlukan pengawasan secara medis sepanjang kehamilan.

• Diabetes Mellitus tipe lain
Yaitu diabetes yang disebabkan oleh beberapa faktor lain seperti kelainan genetik pada fungsi sel B pankreas, kelainan genetik pada aktivitas insulin, penyakit eksokrin pankreas (cystic fibrosis), dan akibat penggunaan obat atau bahan kimia.


Penyebab Diabetes
Pembentukan diabetes yang utama adalah karena kurangnya produksi insulin atau kurang sensitifnya jaringan tubuh terhadap insulin (Diabetes Melitus tipe 2, bentuk yang lebih umum). Selain itu terdapat jenis Diabetes Melitus yang juga disebabkan oleh resistensi insulin,yang terjadi pada wanita hamil. Tipe 1 membutuhkan penyuntikan insulin, sedangkan tipe 2 diatasi dengan pengobatan oral dan hanya membutuhkan insulin apabila obatnya tidak efektif. Diabetes Melitus pada kehamilan umumnya sembuh dengan sendirinya setelah persalinan.

“Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.”


High Desert datang dengan solusi produk dari perlebahan yang menjawab problema tersebut.

Rangkaian produk High Desert tersebut adalah :

- HD Bee Propolis
- HD Pollen Energy 520
- HD Royal Jelly Liquid

- HD Bee Propolis, suatu produk yang luar biasa. Selain mengandung asam amino, protein, vitamin, serta mineral, juga mempunyai kandungan yang sangat spesifik seperti Bioflavonoid dan CAFÉ (Caffeic Acid Phenethyl Ester). Dua kandungan tersebut memiliki efek anti oksidan hebat yang mampu menetralisir radikal bebas dalam tubuh, mencegah terjadinya komplikasi lebih lanjut, dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

- HD Pollen Energy 520, banyak mengandung vitamin dan mineral (mikro mineral) sangat membantu dalam menjaga stamina seorang penderita diabates dan juga meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit infeksi lainya

- HD Royal Jelly, berguna untuk meningkatkan fungsi metabolisme tubuh dan membantu proses regenerasi sel, terutama pada penderita diabetes dengan komplikasi berat, seperti gangren, gagal ginjal, dan impotensi.

-

3 Rangkaian produk ini dinamakan Dynamic Trio yang bekerja saling mengisi dan bersinergi satu dengan yang lain.

Pemberian produk perlebahan ini bukan hanya sekedar menurunkan kadar gula darah, akan tetapi juga berfungsi untuk meningkatkan stamina dan imunitas tubuh, memberikan nutrisi yang seimbang, menstabilkan kadar gula darah, dan meregenerasi sel tubuh yang rusak termasuk sel B beta pankreasnya, serta mencegah terjadinya komplikasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:


© Copyright 2012 Blog by edmz