01 Desember 2011

Seputar AdSense


Apa itu AdSense?
Google AdSense merupakan sebuah cara sederhana dan gratis untuk siapa saja yang mempunyai situs web dan ingin memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang tertarget di situs web mereka.


AdSense juga menyediakan penelusuran Google yang memungkinkan pengguna situs web Anda melakukan penelusuran langsung dari situs dan pemilik situs akan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada halaman hasil penelusuran.
AdSense akan membayar setiap iklan yang terpasang pada situs web dan bila pengguna mengklik iklan tersebut.

Berapakah hasil yang bisa didapatkan dari AdSense ?

Hasil secara pasti tidak dapat ditentukan tergantung dari :

1. Jenis iklan yang muncul dihalaman :
Bila pengguna melihat atau mengklik iklan disitus Anda maka akan dibayar sesuai dengan nilai lelang iklan yang bersaing dalam lelang iklan.

2. Harga iklan yang muncul dihalaman :
Masing-masing iklan mepunyai harga sendirisendiri dan juga seberapa banyak iklan tersebut diklik pengguna…(catatan Anda tidak boleh mengklik sendiri iklan pada situs web Anda. Jika ini dilanggar kemudian ketahuan maka AdSense langsung menghapus iklan tersebut tanpa pemberitahuan lagi).

3. Banyaknya produk AdSense yang digunakan :
Penghasilan dari AdSense dapat diperoleh dengan berbagai cara …..dari penelursuran bagi pengguna, banyaknya iklan produk AdSense yang tampil dan sebagainya.

AdSense tidak menarik pembayaran untuk pemasang iklannya justru sebaliknya Anda dibayar dengan menampilkan iklan produk AdSense di situs Anda.
Setiap saat Anda dapat melihat penghasilan yang diperoleh dari iklan-iklan tersebut apabila Anda telah menjadi bagian dari Google AdSense.

Untuk dapat menampilakn iklan AdSense Anda harus mempunai Akun Google kemudian baru daftar ke AdSense

1 komentar:

giriayoga mengatakan...

saya lagi nunggu payout dari GA... :D


© Copyright 2012 Blog by edmz