06 Desember 2011

Apa itu eBay ?


eBay merupakan sebuah tempat ajang pasar lelang dunia secara online yang terbesar didunia. Para pembeli dan penjual berhimpun untuk membeli atau menjajakan barang dagangannya.
Jika Anda mempunyai barang yang ingin dijual dan menginginkan dapat dilihat orang di seluruh dunia maka eBay lah tempat yang tepat. Kemajuan dunia eComerce sangat memungkinkan hal tersebut terjadi tanpa ada batas wilayah dan Negara.


eBay di buka tahun 1995 yang berawal dari tempat untuk berdagang barang-barang koleksi dan barang-barang yang sulit ditemukan. Kemudian eBay telah berkembang sedemikan rupa dari waktu kewaktu, sehingga Anda dapat menemukan barang apapun yang Anda inginkan.

Daftar panjang barang-barang yang ditawarkan eBay saat ini sudah menjacapai 103,6 juta di seluruh dunia dan selalu bertambah sebanyak 6,1 juta item setiap harinya. Transaksi pertukaran barang yang sangat tinggi dari detik ke detik. Kesempatan yang tidak terbatas ditawarkan eBay bagi siapa saja yang ingin membeli atau menjual diseluruh dunia.

Bayangkan jika Anda menawarkan barang dagangan di eBay, barang Anda akan dapat dilihat oleh lebih dari 241 juta pembeli di seluruh dunia. Lebih dari 1,3 juta orang yang berjualan di eBay telah memperoleh dan merasakan manfaat berjualan di eBay.
eBay menerima sistim pembayaran yang aman dari PayPal untuk mengurangi resiko terjadinya kecurangan dalam bertransaksi secara online serta meningkatkan kepercayaan para pembeli dan penjual.

Untuk itu jika Anda mempunyai barang yang ingin dijual dan mungkin dapat dinikmati oleh orang l lain di ujung dunia yang lain ….tawarkan barang Anda di eBay.

Semoga bermanfaat.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

tukar link banner sukses gan, silahkan dicek ke TKP :"link Banner Sahabat"

www.letheg.blogspot.com mengatakan...

wah wah, ebay ya?

hmm.

bisa jual apa aja.

awas ketipu low..

Unknown mengatakan...

Saran gan...bagi yang newbie, sebaiknya harus di pandu deh buat bisnis ini. krn banyak bgt pantangan dan aturannya disini. Belum lg serangan para penipu yang ingin membuat toko kita tutup. kunci utama nya semangat aja, walaupun banned menghadang...gkgkgkk

nprawiranto mengatakan...

Aku denger sih beberapa jasa pengiriman untuk pembelian barang online dari website amerika yang ga mau kirim barang ke indonesia, tapi agak mahal juga ongkos jasanya. Temenku baru – baru ini pake jasa dari viaddress dot com, lebih murah dan gampang banget caranya, gan


© Copyright 2012 Blog by edmz