08 Desember 2011

Sekilas e-Gold


Dalam setiap aktifitas transaksi e-bisnis diperlukan suatu media pembayaran digital yang cepat,tepat dan handal dengan tingkat keamanan yang tinggi dan dapat diterima serta diakui secara umum di seluruh dunia sebagai alat pembayaran yang syah.
Nah disinilah e-Gold ikut berperan serta diantara beberapa alat pembayaran lainnya.

e-Gold sendiri dibackup oleh sebuah perusahan e-Gold Ltd yang didirikan pada tahun 1996 oleh Dr. Douglas Jackson dan Barry K. Downey.


Secara umum e-Gold dapat juga dikatakan sebagai sebuah Investasi emas murni karena setiap mata uang yang ditanamkan pada e-Gold Corporation di konversikan 100% dengan nilai harga emas murni dunia dan ditampilkan dalam bentuk tabungan e-Gold.

Dengan memiliki accout e-Gold Anda mendapatkan kesempatan atau peluang bisnis inventasi yang sangat menguntungkan. Anda dapat memantau pertumbuhan dan laba dari investasi yang Anda tanamkan pada e-Gold. Naik-turunnya nilai e-Gold Anda sesuai dengan fluktuasi harga emas dunia.

Sebagai media pembayaran yang syah e-Gold di akui oleh banyak merchant didunia dalam melakukan transaksi pembayaran online. E-Gold menerima semua mata uang dunia seperti : Dollar,Euro,Pound, Deutche Mark dan sebagainya.

Disamping sebagai alat media pembayaran, e-Gold juga dapat diperjual belikan dimana hal ini dimungkinkan karena e-Gold secara fisik adalah data digital, tetapi secara vaktual ada nilai fisik yang bisa diperdagangkan.

Perusahaan e-Gold Ltd. Tidak secara langsung terlibat dalam transaksi e-Gold, melainkan diwakili oleh perusahaan yang menjual jasa jual-beli e-Gold atau disebut changer.

e-Gold membuka kesempatan untuk siapa saja membuka rekening di e-Gold tanpa dikenakan biaya alias gratis. Namun untuk dapat melakukan transaksi bisnis internet dengan e-Gold kita wajib mengisinya dengan uang atau membeli e-Gold.

Kelebihan dan Kekurangan e-Gold
Kelebihan e-Gold.
- 100% dana Anda dibackup oleh emas riel.
- Membuat Account sangat mudah tidak berbelit.
- Fluktuatifnya dana Anda sesuai dengan harga emas dunia.
- Realtime transfer.
- Fee dikenakan sebesar 1% dari jumlah dana yang diterima.
- Transfer dapat dilakukan ke sesama account e-Gold dengan satuan mata uang yang berbeda.
- Dsb.

Kekurangan e-Gold
- e-Gold Company tidak terlibat secara langsung dengan penerimaan dana Anda.
- Anda harus membeli Gold melalui perusahaan changer yang menentukan sendiri nilai tukar yang berbeda-beda.
- Harga emas yang fluktuatif dapat menyebabkan kerugian.

Semoga bermanfaat

3 komentar:

excelcom mengatakan...

makasih infonya yak...
nice info...

Adi arief mengatakan...

keren gan infonya, saya ga terlalu ngerti apa itu e gold, hehehe

berita terbaru mengatakan...

mkasih infonya sob


© Copyright 2012 Blog by edmz